Sabtu, 01 Oktober 2011

00:00 am (part 1)

Krek! Brak!

...

Suara apa itu? Tanyaku dalam hati. Aku membuka mataku dan bangkit dari tempat tidur.

Krek! Brak! Krak!

Suara itu terdengar lagi! Aku segera mencari saklar lampu dan menekannya.
Lampu kamarku menyala.
Aku melihat sekeliling. Tak ada sesuatu yang jatuh di kamarku. Lantas suara apa itu?

20 menit berjalan dan suara itu tak terdengar lagi. Aku memutuskan untuk tidur.

Saat aku hampir terlelap, samar-samar aku mendengar suara orang meminta tolong. Aku segera terbangun lagi. Lampu kamarku mati. Padahal aku yakin tadi aku belum mematikannya.
Ku lirik jam. 00:00 am. Aduuh, kenapa kejadian ini harus terjadi tengah malam sih? Aku bisa merasakan bulu kudukku merinding.

"Tolong..."

Suara itu lirih, namun jelas.

"S.. Siapa i...tu?" tanyaku dengan suara bergetar.

"Aku... AAAA!"

Tiba-tiba ia menjerit. Aku melompat ke tempat tidur dan segera menyembunyikan diri di dalam selimut.

Aku menyuruh diriku untuk tidur. Namun syaraf-syarafku sepertinya menolak untuk tidur.
Aku terdiam di dalam selimut dengan mata terbuka.


___________


Aku tidak tahu kapan aku tertidur. Yang jelas sekarang aku merasakan ada sesuatu di wajahku.
Aku membuka mata.

Mataku berhadapan dengan mata seseorang, atau mungkin sesuatu.
Aku menjerit dan mengibaskan wajahku.

Sesuatu terlempar dari tempat tidurku.

Sebuah boneka anak perempuan.


___________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar