Sabtu, 01 Oktober 2011

00:00 am (part 4)

Rasanya aku hampir gila sekarang. Setiap tengah malam selalu saja ada kejadian aneh.
Akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke perpustakaan rumahku, ruangan yang paling berdebu dan tak pernah ku masuki sebelumnya.

Berbekal badan yang bergetar hebat, aku memasuki perpustakaan rumah dan mencari rak bertulis 'Sejarah'.

Aku menarik sebuah buku tebal dengan judul 'Midnight Family'. Midnight. Ternyata itulah nama klanku. Aku yatim piatu sejak lahir, jadi aku tidak mengetahui nama klanku, bahkan namaku sendiri.

Aku membuka buku itu. Halaman 1. 2. 3. 4. 5. 6. 7. 8. 9. 10. 11. 12. 13.
Tunggu.
Ada yang menarik di halaman 13.
Disana tertulis:
'Seluruh klan Midnight akan mengetahui rahasia keluarga saat menginjak 13 tahun. Jam, menit, dan detik akan memberitahu mereka.

Di saat lahir, seluruh klan Midnight yatim piatu. Karena, tepat saat mereka lahir, orangtua mereka dikunci oleh sihir kuno. Pada saat si anak berumur 13 tahun, sihir itu semakin kuat. Orangtuanya bisa sangat kesakitan, dan yang sering terjadi, mati. Jadi pada saat si anak berumur 13, ia harus menyelamatkan orang tuanya.
Dan hal itu juga akan mengetes darah klan Midnight di darahnya.'
Jadi aku harus menyelamatkan orangtuaku?

Tapi bagaimana caranya?

Aku membaca lagi.
'Anak tersebut harus memiliki kecerdasan, mata yang terbuka lebar, dan darah yang kuat.

Dan ia harus melakukan segalanya saat tengah malam.'

___________

Jadi keluargaku penyihir?
Atau orang yang tersihir?
Aku melihat jam. 11:59 pm.
1 menit lagi akan menjadi 00:00 am. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar