Selasa, 04 Oktober 2011

Sedihhhhh

gua punya cerita, nih ya, 
Aku ( bukan ICHA) suka sama seseorang. Namanya beni. setiap hari gua pengen duduk deket dia terus. aku udah ngelupain kenangan dulu, karena aku baru putus. sekarang d kelasku, ada cowok namanya Beni (di ulang), entah kenapa kok, gw suka sama Beni sih? bingung banget. gatau kenapa gw suka ama dia. Beni baik banget orangnya, gw suka sikapnya, bukan mukanya. mukanya sih biasa aja, ga cakep ga jelek. orangnya seru di ajak ngobrol. tapi, dia malu klo deket cewek , kecuali si Mela. gw kesel setiap dia ngobrol ama Mela. Mela tuh menel banget ama cowok. Trus, dia gonta ganti pacar lagi ikh.. -_-
Pengen banget gw jadi pacarnya. Kalo aku jadi pacarnya, bakal hepi terus dehhh. Aku duduk di sebelah Eka. dia baik banget, gue suka duduk sama dia karena dia paling enak buat curhat, jaga rahasia paling oke.  
2 bulan pun berlalu. gue masih cari tahu tentang dia. gw mesti tau dia suka sama siapa, rumahnya dimana, dan lain lain. Akhirnya temen gue tau Beni suka sama siapa, namanya Rahma. dia tuh rada rada aneh orangnya, dia di kelas A, gua di kelas I. jadi dia 8A gua 8I. Pengen gua gampar si Rahma. dia tuh suka sama Beni, Beni juga suka sama Rahma, jadi mereka saling suka getoh... paling gatel  ngedengernya juga. gw mestinya Tawakal aja, wong' dia ga suka aku, ya aku ga boleh egois juga, klo dia suka sama Rahma yaudah ama Rahma aja. gua minta dia baik ama Beni, aman aman ama Beni, tapi jangan sayang sayangan di depan gua, paling nye to the sekk. jadi Nyesekk. gua pun curhat ke Icha adek sebelah rumah gua, tapi dia cuman bilang "SABAR". Gua masih kesel, blum nerima semua ini. Setiap saat pasti nge SMS dia, sekalian aja ga usah Pedekate dulu, langsung cabut jadi pacarn aja susah banget. nge tahuin itu, gw cari cowok lain. gua mulai suka ma Yuki. gua suka yuki karena dia pinter, Beni GOBLOK. heh ngehina bangget! udah dulu ya Icha, kapan kapan lanjut lagi curhatnya, dan semua nama yang aku bilang itu samaran, supaya kamu ga liat di FB.. hahahahahhahahahah.... 

Okeh deh kak tenang ;)
sekian haha, iseng aja nulis ginian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar