Rabu, 05 Oktober 2011

Tentang Dia

pengen cerita nih!


ada temen namanya Melitania Bestmann. Nah, kalian tau Melitania Bestmann ga? klo ga tau
namanya orang gila(becandaaaa) Dan yang ga tau tuh orang sarap( becandaa). Dan yang tau dia tuh orang yang terkenal gitu, karena dia temennya Batman. Dan kalian tau apa itu Bestmann? kalo di kamus gua Orang terbaik, dan semoga dia menjadi orang terbaikk, emang dia baik 8l..
. Sedih juga kalo ada yang ngejek dia Batman. entah kenapa juga gua 
tulis ini, hehe. Dia teh orangnya seru, kadang kadang nyebelin juga. Dia enak banget di ajak ngobrol pokoknya enak dehh... ga bakal nyesel kalo duduk ama dia. Tapi, paling ga suka kalo orang tuh ngejek diri sendiri, contohnya si Melitania Bestmann. Dia kayak anak gaul gitu, kemana mana pake Headset. Masuk kelas udah pake hetset (bahasa gini biar ga susah), pulang sekolah pake hetset, masuk kamar mandi pake hetset, belajar (di rumah) pake hetset, istirahat pake hetset, tidur pake hetset, makan pake hetset. hehe....
Kalo belajar MTK, susah kata si Melitania Bestmann. tapi sebenernya gampang.
dia tuh kayak aku kelas 6. nilai pada jeblok jeblok, tapi Alhamdullilah udah lumayan ;)
sekian dulu ceritanya kapan kapan dilanjutin lagi. Met baca blog gue -_- Ada yang boong yang gue tulis
lagi galau soalnyaa hehe-_- ^_^
dan kalo Melitania Bestmann nge baca blog gua, entah apa yang bakal dia lakuin besok... #Peace

Follow gua! jangan cuma baca
hehe... gw juga buat blog, klo lagi galau. Apa coba hubungannya?
tapi nge blog seru juga. heheheheh... Kalo lagi galau pas banget nge blog

karena bisa ceritain ke Blog gimana perasaan gua. karena kalo nulis d Diary
paling males. Mending ngetik ngetik ;)




Nah ini nih si Melitania Bestmann yang caantik dan baikk ;)
Melitania Bestmann

Meli kerenzz 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar